Widjaja, Riyan Hadi (2015) Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5583_Abstrak.pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan pengaruh dari: Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction dalam membangun Brand Loyalty pada Global Automobile Brand jenis MPV di Surabaya. Target populasi dalam penelitian ini adalah responden yang memiliki mobil merek global jenis MPV di Surabaya. Karakteristik populasi yang ditetapkan adalah responden yang pernah membeli dan menggunakan mobil merek global jenis MPV minimal 1 tahun terakhir, membeli atas inisiatif pribadi dan bukan dari hadiah dari pihak tertentu, serta berdomisili di kota Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 215 responden yang diperoleh dari 5 kali jumlah indikator penelitian. Data diolah dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Satisfaction dan Brand Trust, namun Brand Experience tidak berpengaruh terhadap Brand Loyalty. Hasil penelitian juga menemukan bahwa variabel Brand Satisfaction dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Brand Trust, Brand Satisfaction, Brand Loyalty, Global Automobile Brand. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 04 Aug 2015 04:02 |
Last Modified: | 04 Aug 2015 04:02 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25144 |
Actions (login required)
View Item |