Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty dan Intention to Switch Nasabah BCA Cabang darmo di Surabaya

Winata, Lukas Hendy (2015) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty dan Intention to Switch Nasabah BCA Cabang darmo di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5585_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5585_Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/239137

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty dan Intention to Switch pada nasabah BCA cabang Darmo di Surabaya. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 orang responden yang pernah berkunjung dan melakukan transaksi di BCA cabang Darmo Surabaya dalam 2 tahun terakhir, responden dengan pendidikan minimal SMA atau sederajat. Selain itu bertempat tinggal di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh antara Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Sedangkan pengaruh Customer Satisfaction terhadap Intention to Switch dinyatakan tidak terdukung.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Intention to Switch
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 04 Aug 2015 04:21
Last Modified: 04 Aug 2015 06:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25145

Actions (login required)

View Item View Item