Sari, Sinta Diana (2015) Pengaruh Hedonic Valus dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Behavioral Intentions Pada Restoran Boncafe. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5578_Abstrak.pdf Download (552kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perceived hedonic value dan perceived utilitarian value terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe Surabay~ Indonesia. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan model Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Amos 20. Data diperoleh secara langsung dari resonden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang berdomisili di Surabaya yang pemah mengunjungi Restoran Boncafe. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 160 responden. HasH penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh perceived hedonic value dan perceived utilitarian value terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe Surabay~ Indonesia. Sedangkan, perceived utilitarian value lebih kuat dibandingkan perceived hedonic value terhadap customer satisfaction di Restoran Boncafe tidak terbukti. Perceived utilitarian value lebih kuat dibandingkan perceived hedonic value terhadap behavioral intentions di Restoran Boncafe juga tidak terbukti.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | utilitarian value, hedonic value, customer satisfaction dan behavioral intentions. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 05 Aug 2015 02:49 |
Last Modified: | 05 Aug 2015 02:50 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25151 |
Actions (login required)
View Item |