Pengaruh Destination Attributes Terhadap Pembentukan Destination Image Bali Menurut Peserta Mice Domestik

Leuw, Threslia Regina Martha (2015) Pengaruh Destination Attributes Terhadap Pembentukan Destination Image Bali Menurut Peserta Mice Domestik. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_5597_Abstrak.pdf

Download (60Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/239159

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh destination attributes terhadap destination image Bali menurut peserta MICE domestik. Selain itu juga untuk mengetahui perbedaan persepsi mengenai pentingnya destination attributes MICE berdasarkan karakteristik sosio-demografis responden. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah salah satu destinasi MICE di Indonesia yaitu Bali. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 18 for windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis judgement sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 189 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah ANOVA, t-test, dan multiple regression. Hasil penelitian ini menunjukkan destination attributes berpengaruh signifikan positif terhadap pembentukan destination image Bali dan terdapat perbedaan persepsi antara peserta MICE mengenai pentingnya destination attributes.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: cognitive image, affective image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 11 Aug 2015 08:31
Last Modified: 31 Aug 2015 08:16
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25191

Actions (login required)

View Item View Item