Pengaruh Personalization Terhadap Intentionto Purchase Melalui Emotions Konsumen E-Ticketing Air Asia di Surabaya

Tanoyo, Alfred (2014) Pengaruh Personalization Terhadap Intentionto Purchase Melalui Emotions Konsumen E-Ticketing Air Asia di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5560_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5560_Abstrak.pdf

Download (123kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/238896

Abstract

Penelitian ini merupakan replikasi model penelitian yang diajukan pada penelitian Pappas et al. (2014). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personalization terhadap intention to purchase melalui emotions konsumen e-ticketing Air Asia di Surabaya, Indonesia. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software LISREL 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh personalization terhadap positive emotions, positive emotions terhadap intention to purchase, dan negative emotions terhadap intention to purchase. Pengaruh personalization terhadap negative emotions dan personalization terhadap intention to purchase dinyatakan tidak terdukung.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: e-ticketing, air asia
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 20 Aug 2015 08:01
Last Modified: 31 Aug 2015 07:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25263

Actions (login required)

View Item View Item