Christianto, Edo (2015) Deskriptif Kualitas Layanan PT AXA Mandiri Financial Services, PT CommonWealth Life, dan PT Asuransi Jiwa InHealth di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5604_Abstrak.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas layanan pada PT Axa Mandiri Financial Services, PT. Commonwealth Life, dan PT. Asuransi Jiwa Inhealth di kota Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 18 untuk Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya gap antara ekspektasi dengan persepsi nasabah dari dari ketiga perusahaan Asuransi tersebut. Gap tertinggi antara persepsi dengan ekspektasi pada service quality ketiga perusahaan Asuransi diatas dimiliki oleh perusahaan Asuransi Jiwa Inhealth, sedangkan Gap terendah antara persepsi dengan ekspektasi pada service quality ketiga perusahaan Asuransi diatas dimiliki oleh perusahaan Asuransi Commonwealth PT. Axa Mandiri Financial Services memiliki skor persepsi pelanggan tertinggi dibandingkan dengan PT Commonwelath Life, dan PT Asuransi Jiwa Inhealth, Sedangkan dari segi ekspektasi pelanggan, PT Asuransi Jiwa Inhealth nemiliki skor tertinggi dibandingkan dengan PT Axa Mandiri Financial Services dan PT Commonwelath Life.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | insurance, service quality, gap, persepsi,ekspektasi. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 21 Aug 2015 06:41 |
Last Modified: | 21 Aug 2015 06:41 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25273 |
Actions (login required)
View Item |