Ariyanto, Handy Richard (2014) Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Loyalty The Bdy Shop di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5557_Abstrak.pdf Download (112kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Green Product Quality , Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Loyalty The Body Shop Di Surabaya. Variabel-variabel yang diuji ini adalah variabelvariabel yang dapat mempengaruhi Green Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model SEM (Structural Equation Modeling). Penelitian ini menggunakan sampel berupa responden yang pernah membeli dan menggunakan The Body Shop minimal tiga kali dalam setahun terakhir, responden yang mengetahui jika merek The Body Shop merupakan merek yang ramah lingkungan, responden yang berdomisili di Surabaya, dan responden yang berpendidikan terakhir minimal SMA. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Green Product Quality dan Green Corporate Image berpengaruh positif signifikan terhadap Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Green Customer Loyalty The Body Shop di Surabaya. Sedangkan, Green Product Quality dan Green Corporate Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Green Customer Loyalty The Body Shop di Surabaya secara langsung.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green product quality, green corporate image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 21 Aug 2015 08:14 |
Last Modified: | 28 Aug 2015 08:25 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25275 |
Actions (login required)
View Item |