Wijaya, Yessica (2014) Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada Proses Layanan di CV Buana Travel Tulungagung. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5550_Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Dalam rangka untuk melakukan peningkatan kualitas layanan pada proses layanan CV Buana Travel, dilakukan riset dengan mengimplementasikan Quality Function Deployment (QFD). Tujuan dari implementasi Quality Function Deployment (QFD) pada proses layanan adalah untuk mendapatkan Voice of Customer, Prioritas Tindakan Respon Teknis, serta menghasilkan usulan strategi yang sebaiknya diambil oleh perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan proses layanan dalam perusahaan tersebut. Berdasarkan riset yang dilakukan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD), didapatkan atribut-atribut yang menjadi prioritas untuk peningkatan kualitas layanan (waktu keberangkatan, kendaraan yang digunakan, pengemudi travel, harga layanan travel), serta usulan tindakan respon teknis yang dilakukan perusahaan (pembersihan dan pengecekan kendaraan, menambah rute baru, training). Dari perhitungan, dapat diketahui bahwa semua respon teknis dari perusahaan belum maksimum dan perlu ditingkatkan lagi, guna meningkatkan kualitas layanan proses layanan di CV Buana Travel.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | voice of customer, quality function deployment |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 25 Aug 2015 07:51 |
Last Modified: | 28 Aug 2015 08:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25301 |
Actions (login required)
View Item |