Aggraeni, Dewi and Anandya, Dudi and Margaretha, Silvia (2014) Keterkaitan Store Atmospheric, Joy dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 16 (2). pp. 163-174. ISSN 1411-1438
Preview |
PDF
Silvia Margaretha_Keterkaitan Atmospheric,Joy, dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung_2014_Revisi.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmospheric terhadap customer loyalty melalui Joy pada pengunjung Trans Studi Bandung. Penelitian ini menggunakan SEM dengan LISREL 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei melalui kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan satu dari tiga variabel atmospheric berpengaruh terhadap variabel joy, yaitu design. Dua variabel lainnya yaitu ambience dan interaction tidak berpengaruh terhadap joy. Joy berpengaruh terhadap customer Loyalty
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmospheric, Joy, Perception, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | DUDI ANANDYA |
Date Deposited: | 09 Sep 2015 05:14 |
Last Modified: | 09 Jul 2019 06:57 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25396 |
Actions (login required)
View Item |