Keterkaitan Store Atmospheric, Joy dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung

Aggraeni, Dewi and Anandya, Dudi and Margaretha, Silvia (2014) Keterkaitan Store Atmospheric, Joy dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 16 (2). pp. 163-174. ISSN 1411-1438

[img]
Preview
PDF
Store Atmospheric_Abstract_2014.pdf

Download (194Kb) | Preview
[img] PDF
Store Atmospheric.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4085Kb) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atmospheric terhadap customer loyalty melalui Joy pada pengunjung Trans Studi Bandung. Penelitian ini menggunakan SEM dengan LISREL 8.7. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Penelitian ini menggunakan survei melalui kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 120 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan satu dari tiga variabel atmospheric berpengaruh terhadap variabel joy, yaitu design. Dua variabel lainnya yaitu ambience dan interaction tidak berpengaruh terhadap joy. Joy berpengaruh terhadap customer Loyalty

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Atmospheric, Joy, Perception, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: DUDI ANANDYA
Date Deposited: 09 Sep 2015 05:14
Last Modified: 09 Sep 2015 06:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25396

Actions (login required)

View Item View Item