Perbaikan Ketahanan Beli Pelanggan melalui Pembenahan Mutu Pelayanan di Glory Catering

Soewono, Stefanie (2004) Perbaikan Ketahanan Beli Pelanggan melalui Pembenahan Mutu Pelayanan di Glory Catering. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2132_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2132_Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135743

Abstract

Glory Catering telah berdiri sejak tahun 1989, namun dari hasil wawancara diketahui bahwa jumlah pelanggan yang aktif selama ini tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Setelah diamati temyata hal itu disebabkan oleh karena banyaknya pelanggan yang berhenti berlangganan dari waktu ke waktu, atau dengan kata lain perusahaan memiliki ketahanan beli pelanggan (tingkat retensi) yang rendah,Ini merupakan suatu masalah yang penting untuk segera dicari solusinya agar perusahaan dapat berkembang dengan baik...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 17 Sep 2015 08:59
Last Modified: 17 Sep 2015 08:59
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25498

Actions (login required)

View Item View Item