Purnomo, Yohanes Andrew (2009) Studi Eksploratori Experiential Marketing Kasembon Rafting Malang bagi Pelanggan di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4657_Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam 5 elemen experiential marketing terhadap Kasembon Rafting Malang yang dirasakan oleh pelanggan di Surabaya. 5 elemen experiential marketing tersebut terdiri dari Sense Experience (pengalaman yang berkaitan dengan panca indera), Feel Experience (pengalaman yang berkaitan dengan perasaan), Think Experience (pengalaman yang berkaitan dengan pemikiran), Act Experience (pengalaman yang berkaitan dengan tubuh secara fisik dan pola perilaku), Relate Experience (pengalaman yang berkaitan dengan pihak luar). Penelitian ini menggunakan studi eksploratori dimana untuk mengetahuinya menggunakan metode wawancara. Jumlah responden yang diwawancarai adalah 8 orang. Dimana dari hasil wawancara tersebut diolah menggunakan Open Coding, Axial Coding, dan Selective Coding untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan dan pengalaman yang dirasakan oleh pelanggan setelah bermain rafting di Kasembon rafting malang.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 18 Sep 2015 04:03 |
Last Modified: | 18 Sep 2015 04:04 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25503 |
Actions (login required)
View Item |