Studi Eksploratori Experiential Marketing Kasembon Rafting Malang bagi Pelanggan di Surabaya

Purnomo, Yohanes Andrew (2009) Studi Eksploratori Experiential Marketing Kasembon Rafting Malang bagi Pelanggan di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4657_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4657_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131031

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam 5 elemen experiential marketing terhadap Kasembon Rafting Malang yang dirasakan oleh pelanggan di Surabaya. 5 elemen experiential marketing tersebut terdiri dari Sense Experience (pengalaman yang berkaitan dengan panca indera), Feel Experience (pengalaman yang berkaitan dengan perasaan), Think Experience (pengalaman yang berkaitan dengan pemikiran), Act Experience (pengalaman yang berkaitan dengan tubuh secara fisik dan pola perilaku), Relate Experience (pengalaman yang berkaitan dengan pihak luar). Penelitian ini menggunakan studi eksploratori dimana untuk mengetahuinya menggunakan metode wawancara. Jumlah responden yang diwawancarai adalah 8 orang. Dimana dari hasil wawancara tersebut diolah menggunakan Open Coding, Axial Coding, dan Selective Coding untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan dan pengalaman yang dirasakan oleh pelanggan setelah bermain rafting di Kasembon rafting malang.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 18 Sep 2015 04:03
Last Modified: 18 Sep 2015 04:04
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25503

Actions (login required)

View Item View Item