Analisis Brand Equity dan Customer Equity Krim Pemutih Wajah Ponds dan Nivea

Astuti, Shanty kusuma (2003) Analisis Brand Equity dan Customer Equity Krim Pemutih Wajah Ponds dan Nivea. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2112_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2112_Abstrak.pdf

Download (95kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135738

Abstract

Tersedianya produk dari berbagai macam bentuk, harga, kualitas serta merek menyebabkan semakin banyak pilihan yang tersedia bagi konsumen,sehingga perusahaan harus punya merek yang kuat dan pelanggan yang loyal agar dapat memenangkan persaingan. Suatu perusahaan akan mudah meraih pendapatan jika perusahaan itu mempunyai produk yang ekuitas mereknya kuat. Ekuitas merek terdiri dari loyalitas merek (brand loyalty), kesadaran merek (brand owareness), kesan kualitas (perceived quality) dan asosiasi merek (brand association). Perusahaan juga membutuhkan ekuitas pelanggan. Dalam ekuitas pelanggan ini dilakukan upaya agar pelanggan tetap intim dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai asset, antara lain dengan melakukan acquisition, retention, dan add on selling...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2015 06:14
Last Modified: 05 Oct 2015 06:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25579

Actions (login required)

View Item View Item