Pengaruh Services Quality terhadap Customer Satisfaction Carrefour Golden City Mall Surabaya

Wijaya, Budi Antika (2009) Pengaruh Services Quality terhadap Customer Satisfaction Carrefour Golden City Mall Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4677_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4677_Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131390

Abstract

Tujuan - Tujuan dari penelitian skripsi ini adalah untuk mengetahui. menganalisis dan membuktikan besarnya pengaruh Services Quality (kualitas layanan) terhadap Customer Satisfaction (kepuasan pelanggan) Carrefour Golden City ( GoCi) Mall Surabaya dan seberapa besar pengaruh tersebut berdampak pada strategi industri retail sejenis. Desain I Metodologi Riset - Jenis penelitian yang digunakan adalah lwnklusif eksperimental yang digunakan untuk menguji hipotesis kerja yakni untuk meneliti pengaruh Services Quality terhadap Customer Satisfaction Carrefour GoCi Mall Surabaya sedangkan pola hubungan antar variabel yang digunakan adalah kausal. Data yang digunakan adalah data primer dari kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang diberikan melalui metode Judgemental Sampling. Temuan- Services Quality ditemukan mempWlyai pengaruh yang positif terhadap Customer Satisfaction yang didapatkan dari persamaan regresi tinier sederhana. Keterbatasan penelitian - Pada penelitian ini ruang lingkup bahasan yang diteliti dibatasi hanya pada permasalahan pengaruh Services Quality terhadap customer satisfaction. Implikasi praktis - Berdasarkan pada basil penelitian yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa services quality berpengaruh terhadap customer satisfaction Carrefour Golden City. Ini berarti jika services quality yg diberikan oleh Carrefour Golden City dinilai baik atau berkualitas maka pelanggan akan merasa puas dan bisa loyal kepada Carrefour Golden City, pelanggan yang loyal akan merekomendasikannya kepada orang lain sehingga volume penjualan dari Carrefour Golden City akan meningkat.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:51
Last Modified: 07 Oct 2015 09:06
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25609

Actions (login required)

View Item View Item