Analisis Brand Equity Dihubungkan dengan Customer Equity pada Bimoli dan Filma

., Situarny (2003) Analisis Brand Equity Dihubungkan dengan Customer Equity pada Bimoli dan Filma. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_1906_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_1906_Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135965

Abstract

Dengan banyaknya merek minyak goreng yang beredar di pasar saat ini mengakibatkan Filma dan Bimoli menghadapi persaingan yang ketat. Di tengah persaingan tersebut, tentu saja Filma dan Bimoli perlu untuk mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasarnya agar dapat tetap terus dapat bertahan di pasar. Untuk itu Filma dan Bimoli perlu mengetahui posisinya di pasar dengan cara mengukur ekuitas merek dan pelanggannya. Dengan mengetahui kekuatan ekuitas merek dan pelanggannya di pasar, maka Filma dan Bimoli dapat menyusun strategi untuk mengelola kedua aset tersebut (merek dan pelanggan). Elemen-elemen ekuitas merek yang akan diteliti adalah kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Sedangkan elemen-elemen ekuitas pelanggan yang akan diteliti adalah customer retention dan customer acquisition...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 08 Oct 2015 02:36
Last Modified: 08 Oct 2015 02:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25614

Actions (login required)

View Item View Item