K., Paulina (2003) Analisis Ekuitas Merek dan Ekuitas Pelanggan di Rimo dan Matahari Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2115_Abstrak.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Di era globalisasi ini, tantangan yang dihadapi para peritel lokal semakin besar, selain harus bersaing dengan ritel lain yang bergerak dibidang yang sama, mereka juga harus bersaing dengan outlet independen, FO (Factory Outlet), dan ritel asing yang memiliki modal lebih besar dan kemampuan manajemen yang lebih baik. Apalagi kondisi di sektor ritel tahun ini diperkirakan melemah. Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Handoko Santoso menyatakan bahwa prospek bisnis ritel tahun ini lebih suram dibandingkan dengan periode sebelumnya (SWA 05/XIX/6-19 Maret 2003). Meskipun demikian, hal tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat para peritel. Para peritel malah menunjukkan bahwa mereka semakin giat berekspansi (Eksekutif, Agustus 2003 ). Kondisi ini membuat persaingan yang ada diantara peritel menjadi semakin ketat. Agar Matahari dan Rimo dapat mempertahankan dan mengembangkan pangsa pasarnya maka Matahari dan Rimo perlu untuk mengetahui posisinya di pasar dengan cara mengukur ekuitas merek dan pelanggannya...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 13 Oct 2015 09:52 |
Last Modified: | 20 Jan 2016 04:33 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25678 |
Actions (login required)
View Item |