., Arvin (2010) Lovemarks Produk Perawatan Tubuh dan Wajah Merek The Body Shop Berdasarkan Persepsi Pelanggan di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4747_Abstrak.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Dalam menghadapi persaingan yang semakin sengit, sebuah produk membutuhkan terobosan baru pada merek yang melebihi dari sebuah loyalitas, yaitu Lovemarks. Lovemarks merupakan merek yang mempunyai karisma sehingga dicintai dan dilindungi oleh pelanggan karena rasa cinta yang mendalam serta kesetiaan yang sangat tinggi. Lovemarks terjadi pada beberapa brand hebat salah satunya adalah The Body Shop, yang merupakan perusahaan produk perawatan tubuh dan wajah dari Inggris. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah riset deskriptif, yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai Lovemarks pada The Body Shop di Surabaya. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Lovemarks pada produk perawatan tubuh dan wajah merek The Body Shop di Surabaya. Pengukuran Lovemarks dilakukan melalui elemen-elemen utamanya, yaitu Mystery, Sensuality dan Intimacy. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata (mean) penilaian responden terhadap Lovemarks The Body Shop di Surabaya beserta elemen-elemennya menunjukkan penilaian yang positif. Elemen Sensuality memiliki rata-rata tertinggi, disusul Intimacy dan yang terakhir adalah Mystery.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lovemarks, Mystery, Sensuality, Intimacy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 15 Oct 2015 05:25 |
Last Modified: | 15 Oct 2015 05:25 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25684 |
Actions (login required)
View Item |