Kusumawati, Tandu Indah (2003) Analisa perilaku konsumen untuk menetapkan strategi pemasaran di ayam bakar primarasa. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2078_Abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135813
Abstract
Dalam keadaan ekonomi seperti sekarang ini, sebuah rumah makan atau restoran dituntut untuk memenangkan persaingan terutama sekarang ini dapat dilihat dari munculnya banyak rumah makan atau restoran sehingga persaingan antara rumah makan atau restoran semakin ketat, oleh karena itu pihak manajemen rumah makan PRIMARASA dituntut untuk menyusun suatu kebijaksanaan pemasaran yang tepat, efektif, serta kompetitif, sehingga diharapkan pihak rumah makan PRIMARASA dapat menarik konsumen baru dan mempertahankan konsumen yang lama...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 28 Oct 2015 09:52 |
Last Modified: | 28 Oct 2015 09:52 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25831 |
Actions (login required)
View Item |