Analisa perilaku konsumen untuk menetapkan strategi pemasaran di ayam bakar primarasa

Kusumawati, Tandu Indah (2003) Analisa perilaku konsumen untuk menetapkan strategi pemasaran di ayam bakar primarasa. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2078_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2078_Abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135813

Abstract

Dalam keadaan ekonomi seperti sekarang ini, sebuah rumah makan atau restoran dituntut untuk memenangkan persaingan terutama sekarang ini dapat dilihat dari munculnya banyak rumah makan atau restoran sehingga persaingan antara rumah makan atau restoran semakin ketat, oleh karena itu pihak manajemen rumah makan PRIMARASA dituntut untuk menyusun suatu kebijaksanaan pemasaran yang tepat, efektif, serta kompetitif, sehingga diharapkan pihak rumah makan PRIMARASA dapat menarik konsumen baru dan mempertahankan konsumen yang lama...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 28 Oct 2015 09:52
Last Modified: 28 Oct 2015 09:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25831

Actions (login required)

View Item View Item