Analisis Benchmarking untuk Mendukung Strategi Pemasaran di CV. Utama

Wahyudi, I Putu Oka (2003) Analisis Benchmarking untuk Mendukung Strategi Pemasaran di CV. Utama. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2117_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2117_Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135940

Abstract

Dengan adanya kemajuan teknologi dan kemajuan perekonomian global dewasa ini mendorong pertumbuhan sektor jasa. Banyak peluang bisnis yang muncul dari sektor ini, demikian pula halnya kesempatan kerja semakin luas. Di Indonesia perkembangan sektor jasa berlangsung pesat. Untuk itu perusahaan harus mengetahui variable-variabel yang penting dalam penilaian layanan. Selain itu juga melakukan pengukuran tingkat kepuasan dan setelah diketahui variable apa saja yang kurang puas menurut konsumen dilakukan perbaikan. Sehingga dapat menentukan strategi yang tepat agar bisa bersaing dan bertambah besar...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2015 04:07
Last Modified: 29 Oct 2015 04:07
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25836

Actions (login required)

View Item View Item