Tjahyono, Budi (2003) Pengukuran kualitas layanan dan perbaikan di factory outlet boulevard dengan pendekatan QFD. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_2080_Abstrak.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Banyaknya Factory Outlet yang tumbuh dengan produk sejenis yang masing-masing berusaha untuk memperoleh konsumen sebanyak-banyaknya. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai tujuan diatas adalah dengan menciptakan kualitas layanan yang baik. Untuk itu perlu diteliti apa saja yang menjadi keinginan konsumen. Jika Factory Outlet dapat memberikan kualitas layanan yang baik terhadap konsumen maka dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan di Factory Outlet Boulevard yang berlokasi di Surabaya. Penelitian dilakukan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan Factory Outlet Boulevard apakah sesuai dengan kualitas layanan yang diharapkan konsumen...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 18 Nov 2015 07:59 |
Last Modified: | 18 Nov 2015 07:59 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26106 |
Actions (login required)
View Item |