Pengukuran kualitas layanan dan perbaikan di factory outlet boulevard dengan pendekatan QFD

Tjahyono, Budi (2003) Pengukuran kualitas layanan dan perbaikan di factory outlet boulevard dengan pendekatan QFD. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2080_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2080_Abstrak.pdf

Download (78kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135785

Abstract

Banyaknya Factory Outlet yang tumbuh dengan produk sejenis yang masing-masing berusaha untuk memperoleh konsumen sebanyak-banyaknya. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai tujuan diatas adalah dengan menciptakan kualitas layanan yang baik. Untuk itu perlu diteliti apa saja yang menjadi keinginan konsumen. Jika Factory Outlet dapat memberikan kualitas layanan yang baik terhadap konsumen maka dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan di Factory Outlet Boulevard yang berlokasi di Surabaya. Penelitian dilakukan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan Factory Outlet Boulevard apakah sesuai dengan kualitas layanan yang diharapkan konsumen...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 18 Nov 2015 07:59
Last Modified: 18 Nov 2015 07:59
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26106

Actions (login required)

View Item View Item