Peningkatan Kualitas Pelayanan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro

Sutanto, Yanti (2004) Peningkatan Kualitas Pelayanan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_2124_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_2124_Abstrak.pdf

Download (81kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135726

Abstract

RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang ada di kota Bojonegoro berusaha untuk meningkatkan pelayanannya untuk mengantisipasi ketatnya persaingan. Untuk itu RSUD Sosodoro Djatikoesoemo akan menitikberatkan pada usaha-usaha perbaikan kualitas layanan. Agar pihak manajemen dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen maka perlu diketahui variabel-variabel yang dianggap penting oleh konsumen dan tingkat kepuasan dari variabel tersebut. Sehingga dapat diketahui variabel layanan mana yang perlu diperbaiki. Untuk itu dilakukan penyebaran kuesioner kepada pasien RSUD Sosodoro Djatikoesoemo...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 19 Nov 2015 03:54
Last Modified: 19 Nov 2015 03:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26112

Actions (login required)

View Item View Item