Penerapan Key Success Factor untuk Mendukung Strategi Bersaing PT X di Surabaya

Himawan, Paulina Monika (2007) Penerapan Key Success Factor untuk Mendukung Strategi Bersaing PT X di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
AK_2159_Abstrak.pdf

Download (89Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134627

Abstract

Setelah pemerintah mencabut hak monopoli Pertamina di pasar pelumas pada tahun 2001 dan dibukanya keran impor pelumas asing maka banyak bermunculan merek pelumas asing yang masuk ke pasar nasional dan peta persaingan perdagangan pelumas di Indonesia mengalami perubahan besar. Badan usaha ditutut untuk memiliki strategi bersaing yang tepat agar dapat mencapai keunggulan bersaing dalam suatu industri. Strategi ini bertujuan untuk menentukan posisi dalam industri sehingga badan usaha dapat bertahan dalam persaingan. Menurut Porter (1998) ada 3 macam strategi generik untuk mencapai keunggulan bersaing yaitu cost leadership, dffirentiation, dan focus. Sebelum menentukan strategi bersaing yang tepat, badan usaha dagang hendaknya mengetahui karakteristik pasar agar tujuan badan usaha dapat tercapai secara efektif dan efisien...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Key success, factor, strategi bersaing
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 01 Dec 2015 07:00
Last Modified: 01 Dec 2015 07:00
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26245

Actions (login required)

View Item View Item