Analisis perilaku konsumen city car untuk menetapkan strategi pemasaran di PT Gatra Perdanaputra Malang

Wijaya, Reza Prabawa (2003) Analisis perilaku konsumen city car untuk menetapkan strategi pemasaran di PT Gatra Perdanaputra Malang. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_1947_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_1947_Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135881

Abstract

Persaingan dalam industri otomotif saat ini makin ketat, banyak merek ban yang masuk ke Indonesia yang menyebabkan merek lama tergeser, namun di lain pihak tetap sulit bagi merek ban tersebut untuk menggeser merek yang sudah mapan di Indonesia seperti Toyota, Honda, Suzuki, dan lain-lain. Persaingan ini menuntut pengusaha untuk benar-benar mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen mereka atau pengusaha lain. Hal ini dimaksudkan agar seorang pengusaha dapat merebut peluang pasar yang ada terutama untuk peluang pasar yang ban dan punya prospek yang bagus, dalam hal ini pasar mobil jenis city car...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 01 Dec 2015 08:43
Last Modified: 01 Dec 2015 08:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26250

Actions (login required)

View Item View Item