Kurniasih, Wiwid (1997) Aplikasi Theori Of Constraint Dalam Penetapan Harga Yang Kompetitif Dan Bauran Produk Yang Optimum Pada PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_889_Abstrak.pdf Download (317kB) | Preview |
Abstract
Pada tahun-tahun terakhir PT. "X" menghadapi persaingan yang semakin ketat. Salah satu faktor penentu persaingan adalah harga jual celana, karena karakteristik produk yang dihasilkan PT. "X" mirip dengan produk pesaing. Oleh karena itu PT. "X" menetapkan Cost Leadership sebagai strategi bersaing Sedangkan strategi penetapan harga yang dipilih adalah Cost-Based Pricing. Pada tahun 1996 PT. "X" tidak dapat memenuhi seluruh pennintaan pasar akibat keterbatasan kapasitas, sehinBga badan usaha harus menentukan bauran produk yang mengbasilkan laba bersih terbesar bagi badan usaha serta meninjau kembali penetapan harga. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Academic Department > Department of MKU |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 02 Dec 2015 02:33 |
Last Modified: | 02 Dec 2015 02:33 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26259 |
Actions (login required)
View Item |