Aplikasi Theori Of Constraint Dalam Penetapan Harga Yang Kompetitif Dan Bauran Produk Yang Optimum Pada PT. X Di Surabaya

Kurniasih, Wiwid (1997) Aplikasi Theori Of Constraint Dalam Penetapan Harga Yang Kompetitif Dan Bauran Produk Yang Optimum Pada PT. X Di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
AK_889_Abstrak.pdf

Download (309Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153919

Abstract

Pada tahun-tahun terakhir PT. "X" menghadapi persaingan yang semakin ketat. Salah satu faktor penentu persaingan adalah harga jual celana, karena karakteristik produk yang dihasilkan PT. "X" mirip dengan produk pesaing. Oleh karena itu PT. "X" menetapkan Cost Leadership sebagai strategi bersaing Sedangkan strategi penetapan harga yang dipilih adalah Cost-Based Pricing. Pada tahun 1996 PT. "X" tidak dapat memenuhi seluruh pennintaan pasar akibat keterbatasan kapasitas, sehinBga badan usaha harus menentukan bauran produk yang mengbasilkan laba bersih terbesar bagi badan usaha serta meninjau kembali penetapan harga. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 02 Dec 2015 02:33
Last Modified: 02 Dec 2015 02:33
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26259

Actions (login required)

View Item View Item