Wongosari, Luciana (2003) Pengaruh Matahari Club Card Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Berbelanja di Matahari Departement Store Cabang Tunjungan Plaza-Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_1903_Abstrak.pdf Download (82kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini perkembangan bisnis ritel di lndonesia sangat pesat. Bertambahnya perusahaan-perusahaan ritel baik perusahaan ritel domestik maupun perusahaan-perusahaan ritel multinasional menyebabkan tingkat persaingan menjadi lebih tinggi. Untuk tetap exist dan memenangkan persaingan, Matahari Department Store harus dapat menumbuhkan loyalitas dalam diri pelanggannya. Maka, Matahari Department Store meluncurkan Matahari Club Card (MCC) sebagai alat untuk mengikat pelanggannya agar tidak berpindah ke tempat lain. Club card Matahari ini bukan sekedar sebagai kartu identitas anggota biasa, tetapi MCC menciptakan suatu nilai lebih kepada pelanggan. Saat berbelanja di Matahari dan mengggunakan MCC, pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari mendapatkan potongan harga/discount dalam bentuk voucher sampai mengikuti undian-undian berhadiah menarik...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 18 Dec 2015 08:43 |
Last Modified: | 18 Dec 2015 08:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26404 |
Actions (login required)
View Item |