Linda, Lie Herly Mey (2006) Studi Eksploratori: Perilaku Konsumen Indonesia yang Berwisata ke Hong Kong Disneyland. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4207_Abstrak.pdf Download (62kB) | Preview |
Abstract
Perilaku konsumen menggambarkan bagaimana konsumen mengambil suatu keputusan pembelian akan suatu barang dan jasa dengan berbagai alternatif yang ada dan juga dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal. Perilaku konsumen yang akan diteliti oleh peneliti adalah perilaku wisatawan. Perilaku wisatawan sangat unik dan beragam sehingga menarik untuk diteliti. Perilaku wisatawan akan sangat berguna bagi pengelola kegiatan pariwisata dalam rangka menahan wisatawan untuk tinggal lebih lama di daerah tujuan wisata dan membelanjakan uang sebanyak-banyaknya Dari hasil analisis data dapat diketahui perilaku wisatawan Indonesia terhadap Hong Kong Disneyland sangat beragam mulai dari apa yang dipilih wisatawan (what they choose), mengapa wisatawan memilih itu (why they choose it), siapa wisatawan itu (who is the user), siapa yang berpartisipasi dalam pengambilan keputusan ke Hong Kong Disneyland (who participates in the decision making), kapan wisatawan berwisata ke Hong Kong Disneyland (when they go), dimana membeli tiket masuk Hong Kong Disneyland (where they buy ticket), bagaimana wisatawan ke Hong Kong Disneyland (how they go), seberapa sering wisatawan ke Hong Kong Disneyland (how often they go), dan bagaimana kesan wisatawan terhadap Hong Kong Disneyland (how they impression it).
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 05 Jan 2016 06:49 |
Last Modified: | 05 Jan 2016 06:49 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26428 |
Actions (login required)
View Item |