Setiawan, Philip (2007) Studi Eksploratori : Motif Konsumen Menjadi Pemain Game Warcraft III Dota di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4231_Abstrak.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia teknologi saat ini mempengaruhi bentuk dari pemainan game, dimana saat ini muncul game-game berbasiskan media online yang dapat dimainkan oleh orang banyak atau yang umum juga disebut dengan game multiplayer. Salah satu game online yang diminati dan menjadi favorit saat ini adalah game W arcraft III DotA yang diadaptasi dari game W arcraft III. Dimana pada awal kemunculannya game ini merupakan game berbasiskan permainan strategi yang dimainkan secara individu. Namun, seiring dengan digunakannya media online seperti internet mau pun jaringan Local Area Network (LAN), maka game Warcrarft III DotA ini menjadi game online multiplayer yang sangat diminati dan menjadi trend. Hal ini dapat dilihat dari adanya gejala seperti banyaknya game-game center yang menyediakan fasilitas bermain game W arcraft III DotA, semakin banyaknya pemain game W arcraft III DotA yang terkumpul dalam suatu komunitas dan forum pemain game W arcraft III DotA, dukungan dari penyedia layanan internet seperti Kabe1vision yang mendukung game ini untuk dimainkan secara online, serta munculnya versi~versi yang dikeluarkan pihak pengembang untuk mendukung kinerja dari game W arcraft III DotA ini. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 05 Jan 2016 07:00 |
Last Modified: | 05 Jan 2016 07:00 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26431 |
Actions (login required)
View Item |