Amelia, Pita Ayu (2010) Studi Eksploratori Service Recovery PT. Exelcomindo Surabaya Berdasarkan Presepsi Pelanggan XL. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4770_Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
Abstract
Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis dan perkembangannya yang cepat menyebabkan perusahaan hams memikirkan strategi barn untuk dapat bersaing meningkatkan bisnis. Kondisi ini juga terjadi dalam industri telekomunikasi. Banyak operator telekomunikasi yang ingin memberikan produk layanan denagn kualitas yang dapat memenuhi harapan konumen atau bahkan lebih dari yang diharapkan konsumen. PT Excelcomindo adalah perusahaan telekomunikasi yang menempatkan pelanggannya sebagai pusat dari aktifitas layanannya. PT Excekcomindo juga menyadari bahwa memelihara pelanggan dalam jangka panjang akan menciptakan keunggulan bagi perusahaan. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Recovery, Persepsi Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 04 Feb 2016 01:47 |
Last Modified: | 04 Feb 2016 01:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26616 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |