Studi Eksploratori Service Recovery PT. Exelcomindo Surabaya Berdasarkan Presepsi Pelanggan XL

Amelia, Pita Ayu (2010) Studi Eksploratori Service Recovery PT. Exelcomindo Surabaya Berdasarkan Presepsi Pelanggan XL. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4770_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4770_Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132462

Abstract

Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis dan perkembangannya yang cepat menyebabkan perusahaan hams memikirkan strategi barn untuk dapat bersaing meningkatkan bisnis. Kondisi ini juga terjadi dalam industri telekomunikasi. Banyak operator telekomunikasi yang ingin memberikan produk layanan denagn kualitas yang dapat memenuhi harapan konumen atau bahkan lebih dari yang diharapkan konsumen. PT Excelcomindo adalah perusahaan telekomunikasi yang menempatkan pelanggannya sebagai pusat dari aktifitas layanannya. PT Excekcomindo juga menyadari bahwa memelihara pelanggan dalam jangka panjang akan menciptakan keunggulan bagi perusahaan. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Recovery, Persepsi Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 04 Feb 2016 01:47
Last Modified: 04 Feb 2016 01:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26616

Actions (login required)

View Item View Item