Studi Deskriptif Perilaku Konsumen All New Honda Jazz di Surabaya

., Lindawati (2010) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen All New Honda Jazz di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4768_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4768_Abstrak.pdf

Download (70kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/132453

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen pembeli dan pengguna All New Honda Jazz di Surabaya. Mengingat pertumbuhan industri otomotif saat ini semakin bertumbuh pesat dan menghadapi persaingan yang kuat dalam memperebutkan pangsa pasar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden pembeli dan pengguna All New Honda Jazz. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Temuan dari penelitian ini mendeskripsikan pembeli dan pengguna All New Honda Jazz di Surabaya berdasarkan what brand they buy, who is the buyer, who is the influence in the purchasing of this product, why they buy, when they buy, where they buy, how they know about the product, what they feel after using.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 04 Feb 2016 03:30
Last Modified: 04 Feb 2016 03:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26620

Actions (login required)

View Item View Item