Studi Konsklusif Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Bromo View Hotel dan Restaurant Probolinggo

Saputra, Dita Adisti (2010) Studi Konsklusif Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Bromo View Hotel dan Restaurant Probolinggo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4720_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4720_Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131978

Abstract

Oewasa ini, dunia bisnis mengalami persaingan yang semakin berat dengan diimbangi perkembangan teknologi yang semakin canggih sehingga mempermudah setiap badan usaha untuk meningkatkan kinerja usahanya dalam rangka mencapai tujuan yaitu mendapatkan laba yang semaksimal mungkin dengan pengorbanan seminimal mungkin. Mencapai tujuan badan usaha bagi setiap badan usaha yang bersaing tidaklah mudah, semua badan usaha pasti mempunyai strategi·strategi khusus untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan dan kepuasan pelanggan Bromo View Hotel dan Restaurant Probolinggo sebesar 75.4%. sedangkan dimensi yang paling menggambarkan kepuasan pelanggan adalah kesopanan karyawan dalam melayani pelanggan sesuai dengan yang harapkan pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Kepuasan Pelanggan, Tangibles, Reliability, Responsiveness, Emphaty, Assurance, Attributes Related To The Product, Attributes Related To The Service, Attributes Related To The Purchas.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 05 Feb 2016 04:17
Last Modified: 05 Feb 2016 04:17
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26627

Actions (login required)

View Item View Item