Kusumawardhani, Tinny Ekawati (2010) Studi Eksploratori Complaint Behavior oleh Pelanggan TIKI JNE di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4774_Abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali lebih dalam atau mengeksplorasi bagaimana complaint behavior atas ketidakpuasan yang dirasakan dalam industri jasa pengiriman ekspress Tiki JNE di Surabaya setelah terjadi kegagalan jasa yang bisa terjadi kapan saja, karena reaksi tiap pelanggan berbeda-beda atau unik satu dengan yang lainnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode depth interview. Penelitian ini menggunakan objek penelitian Tiki JNE, dengan 8 responden Tiki JNE sebagai sampel. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling karena populasi teridentifikasi (identified) yaitu konsumen jasa pengiriman ekspress Tiki JNE di Surabaya. Teknik Sampling yang digunakan adalah Judgemental Sampling, dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan pertimbangan peneliti apakah responden dianggap layak atau tidak menjadi responden penelitian yaitu dengan menyeleksi responden yang telah dianggap mendekati atau memenuhi tujuan penelitian...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Complaint Behavior, Pelanggan, Complaining Behavior, Service Failure |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 10 Feb 2016 02:07 |
Last Modified: | 10 Feb 2016 02:07 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26651 |
Actions (login required)
View Item |