Stephanie, Angela (2008) Pengaruh Brand Association Terhadap Consumer Response pada Produk Louis Vuitton di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4331_Abstrak.pdf Download (82kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134287
Abstract
Penampilan adalah sesuatu yang sangat penting bahkan penampilan tersebut harus didukung dengan produk bermerek yang eksklusif. Pada saat ini, barang bermerek bahkan telah menjadi suatu lifestyle tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Louis Vuitton atau yang lebih dikenal dengan singkatan LV adalah sebuah brand yang sangat terkenal dan memiliki kelas tersendiri. Bagi penggemar barang bermerek, LV merupakan sebuah merek yang sudah tidak asing lagi dan sangat digemari...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand association, consumer response |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 10 Feb 2016 07:45 |
Last Modified: | 10 Feb 2016 07:45 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26657 |
Actions (login required)
View Item |