Pengaruh Brand Association Terhadap Consumer Response pada Produk Louis Vuitton di Surabaya

Stephanie, Angela (2008) Pengaruh Brand Association Terhadap Consumer Response pada Produk Louis Vuitton di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4331_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4331_Abstrak.pdf

Download (82kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134287

Abstract

Penampilan adalah sesuatu yang sangat penting bahkan penampilan tersebut harus didukung dengan produk bermerek yang eksklusif. Pada saat ini, barang bermerek bahkan telah menjadi suatu lifestyle tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Louis Vuitton atau yang lebih dikenal dengan singkatan LV adalah sebuah brand yang sangat terkenal dan memiliki kelas tersendiri. Bagi penggemar barang bermerek, LV merupakan sebuah merek yang sudah tidak asing lagi dan sangat digemari...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand association, consumer response
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2016 07:45
Last Modified: 10 Feb 2016 07:45
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26657

Actions (login required)

View Item View Item