Roring, Like (2010) Studi Deskriptif Lovemarks pada Blackberry Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4802_Abstrak.pdf Download (75kB) | Preview |
Abstract
Saat ini konsumen dihadapkan dengan begitu banyak pilihan merek. Kondisi ini membuat konsumen menjadi tidak setia terhadap suatu merek tertentu. Konsumen dengan mudah akan berpindah dari satu merek ke merek yang lain. Untuk dapat bertahan dalam persaingan dan memenangkan hati konsumen maka sebuah merek harus memiliki hubungan emosional dengan konsumen dan dicintai oleh konsumen atau konsumen mengalami Lovemarks terhadap merek tertentu. Tiga elemen Lovemarks yaitu Mystery, Sensuality dan Intimacy. Lovemarks terjadi pada beberapa merek hebat yang salah satunya adalah Blackberry. Penelitian ini bertujuan untuk untuk menggambarkan dan mengetahui penerapan konsep Lovemarks pada produk Blackberry yang dipersepsikan oleh konsumen di Surabaya...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lovemarks, Persepsi Konsumen, Mystery, Sensuality, Intimacy. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 12 Feb 2016 03:09 |
Last Modified: | 12 Feb 2016 03:09 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26681 |
Actions (login required)
View Item |