Studi Deskriptif Lovemarks pada Blackberry Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya

Roring, Like (2010) Studi Deskriptif Lovemarks pada Blackberry Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4802_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4802_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131997

Abstract

Saat ini konsumen dihadapkan dengan begitu banyak pilihan merek. Kondisi ini membuat konsumen menjadi tidak setia terhadap suatu merek tertentu. Konsumen dengan mudah akan berpindah dari satu merek ke merek yang lain. Untuk dapat bertahan dalam persaingan dan memenangkan hati konsumen maka sebuah merek harus memiliki hubungan emosional dengan konsumen dan dicintai oleh konsumen atau konsumen mengalami Lovemarks terhadap merek tertentu. Tiga elemen Lovemarks yaitu Mystery, Sensuality dan Intimacy. Lovemarks terjadi pada beberapa merek hebat yang salah satunya adalah Blackberry. Penelitian ini bertujuan untuk untuk menggambarkan dan mengetahui penerapan konsep Lovemarks pada produk Blackberry yang dipersepsikan oleh konsumen di Surabaya...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Lovemarks, Persepsi Konsumen, Mystery, Sensuality, Intimacy.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 12 Feb 2016 03:09
Last Modified: 12 Feb 2016 03:09
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26681

Actions (login required)

View Item View Item