Evaluasi Action and Result Control Tightness dalam Meningkatkan Kualitas Layanan UD. X

Lasmana, Risca Novianty (2009) Evaluasi Action and Result Control Tightness dalam Meningkatkan Kualitas Layanan UD. X. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2455_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2455_Abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133272

Abstract

Adanya persaingan yang semakin ketat dalam industri retail komputer menyebabkan perusahaan hams memiliki suatu senjata ampuh yang dapat menarik perhatian konsumen dan memenuhi harapan pelanggan Untuk itu, diperlukan adanya suatu sistem pengendalian manajemen yang merupakan salah satu fakior pendmamg keberhasilfui untuk mencapai tujuan perusahaan. Adanya sistem pengendalian yang baik dalam perusahaan dapat memastikan bahwa anggota perusahaan bertindak dan memiliki keinginan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Action and Result Control Tightness, Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 15 Feb 2016 04:47
Last Modified: 15 Feb 2016 04:47
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26708

Actions (login required)

View Item View Item