Studi Deskriptif Penerapan Experiential Marketing pada Starbucks Coffee Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya

., Hendri (2009) Studi Deskriptif Penerapan Experiential Marketing pada Starbucks Coffee Berdasarkan Persepsi Konsumen di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4682_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4682_Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131416

Abstract

Starbucks Coffee shop merupakan coffee shop yang paling sering dikunjungi di Surabaya oleh para pengemar minuman kopi. Starbucks merupakan salah satu coffee shop yang melakukan experiential marketing. Pelaksanaan experiential marketing dapat dibuktikan dengan Starbucks Coffee shop tidak hanya menekankan pada features dan benefit dalam pengelolaannya melainkan melibatkan unsur emosi dalam memberikan service. Starbucks Coffee Shop tidak hanya memperhatikan unsur emosi tetapi juga menciptakan pengalaman yang mengesankan, membuat pengalaman unik yang positif, dan juga menciptakan pengalaman holistic...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Persepsi Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 18 Feb 2016 08:18
Last Modified: 18 Feb 2016 08:18
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26753

Actions (login required)

View Item View Item