Permana, Indra (2010) Studi Deskriptif : Kualitas Layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4695_Abstrak.pdf Download (101kB) | Preview |
Abstract
Rendahnya minat baca masyarakat Indonesia dibandingkan dengan masyarakat negara lain di kawasan Asia Tenggara, mendorong Toko Buku Gramedia untuk tergerak dan menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia. Untuk menumbuhkan minat baca dan daya beli buku, pihak Toko Buku Gramedia merangsang dengan memberikan kualitas layanan yang baik bagi pelanggan. Kualitas layanan merupakan salah satu konsep penting dalam fungsi pemasaran. Selain menentukan keberhasilan badan usaha, kualitas layanan juga dibutuhkan badan usaha agar dapat tetap bersaing dengan kompetitor. Berdasarkan sigi awal, diketahui adanya keragaman persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya. Oleh karena itu, penting untuk meneliti bagaimana kualitas layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya menurut persepsi pelanggan...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 18 Feb 2016 10:42 |
Last Modified: | 18 Feb 2016 10:42 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26754 |
Actions (login required)
View Item |