Studi Deskriptif : Kualitas Layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya

Permana, Indra (2010) Studi Deskriptif : Kualitas Layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4695_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4695_Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131855

Abstract

Rendahnya minat baca masyarakat Indonesia dibandingkan dengan masyarakat negara lain di kawasan Asia Tenggara, mendorong Toko Buku Gramedia untuk tergerak dan menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia. Untuk menumbuhkan minat baca dan daya beli buku, pihak Toko Buku Gramedia merangsang dengan memberikan kualitas layanan yang baik bagi pelanggan. Kualitas layanan merupakan salah satu konsep penting dalam fungsi pemasaran. Selain menentukan keberhasilan badan usaha, kualitas layanan juga dibutuhkan badan usaha agar dapat tetap bersaing dengan kompetitor. Berdasarkan sigi awal, diketahui adanya keragaman persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya. Oleh karena itu, penting untuk meneliti bagaimana kualitas layanan Toko Buku Gramedia Expo Surabaya menurut persepsi pelanggan...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 18 Feb 2016 10:42
Last Modified: 18 Feb 2016 10:42
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26754

Actions (login required)

View Item View Item