Rachmawati, Lederin (2009) Penerapan Customer Profitability Analysis untuk Membantu Perencanaan Strategi Penjualan pada PT. X di Pasuruan. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2392_Abstrak.pdf Download (81kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131906
Abstract
Dalam keadaan perekonomian Indonesia yang saat ini fluktuatif, perusahaan tetap dituntut untuk mengutamakan customer satisfaction terhadap produk yang dihasilkan perusahaan dan tetap memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer profitability analysis |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 19 Feb 2016 03:21 |
Last Modified: | 19 Feb 2016 03:21 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26755 |
Actions (login required)
View Item |