Novayanti, Ni Made Ira (2009) Evaluasi Penerapan Action Control dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan pada Cemara Beach Bar dan Restaurant di Bali. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_2543_Abstrak.pdf Download (70kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131757
Abstract
Dengan semakin banyaknya jumlah pengusaha yang membuka bisnis restoran, persaingan akan menjadi semakin ketat. Bisnis restoran skalanya sangat luas, mulai dari restoran kecil-kecilan sampai restoran berskala internasional. Untuk meningkatkan daya saingnya, para pengusaha dapat meningkatkan kualitas layanan bagi konsumennya...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Action Control, Kualitas Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 19 Feb 2016 04:04 |
Last Modified: | 19 Feb 2016 04:04 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26756 |
Actions (login required)
View Item |