Evaluasi Penerapan Action Control dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan pada Cemara Beach Bar dan Restaurant di Bali

Novayanti, Ni Made Ira (2009) Evaluasi Penerapan Action Control dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan pada Cemara Beach Bar dan Restaurant di Bali. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_2543_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_2543_Abstrak.pdf

Download (70kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131757

Abstract

Dengan semakin banyaknya jumlah pengusaha yang membuka bisnis restoran, persaingan akan menjadi semakin ketat. Bisnis restoran skalanya sangat luas, mulai dari restoran kecil-kecilan sampai restoran berskala internasional. Untuk meningkatkan daya saingnya, para pengusaha dapat meningkatkan kualitas layanan bagi konsumennya...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Action Control, Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 19 Feb 2016 04:04
Last Modified: 19 Feb 2016 04:04
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26756

Actions (login required)

View Item View Item