Studi Eksploratori Lovemarks pada Pelanggan Coco Chanel di Surabaya

Puspita, Ephsiloningtyas Chandra (2009) Studi Eksploratori Lovemarks pada Pelanggan Coco Chanel di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4654_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4654_Abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131769

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menggali lebih dalam bagaimana Lovemarks terjadi pada pelanggan Coco Chanel di Surabaya. Lovemarks menjadi topik utama karena diketahui bahwa Lovemarks memiliki struktur emosi yang lebih mendalam. Dalam penelitian ini objek yang digunakan adalah salah satu merek fashion yang dapat mencapai Lovemarks, yaitu Coco Chanel. Coco Chane) merupakan satu-satunya produk fashion wanita yang masuk peringkat sepuluh besar dalam kategori Lovemarks.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Lovemarks, Mystery, sensuality, Intimacy
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 19 Feb 2016 04:31
Last Modified: 19 Feb 2016 04:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26760

Actions (login required)

View Item View Item