Puspita, Ephsiloningtyas Chandra (2009) Studi Eksploratori Lovemarks pada Pelanggan Coco Chanel di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4654_Abstrak.pdf Download (66kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131769
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menggali lebih dalam bagaimana Lovemarks terjadi pada pelanggan Coco Chanel di Surabaya. Lovemarks menjadi topik utama karena diketahui bahwa Lovemarks memiliki struktur emosi yang lebih mendalam. Dalam penelitian ini objek yang digunakan adalah salah satu merek fashion yang dapat mencapai Lovemarks, yaitu Coco Chanel. Coco Chane) merupakan satu-satunya produk fashion wanita yang masuk peringkat sepuluh besar dalam kategori Lovemarks.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lovemarks, Mystery, sensuality, Intimacy |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 19 Feb 2016 04:31 |
Last Modified: | 19 Feb 2016 04:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26760 |
Actions (login required)
View Item |