Gunawan, Stevanie (2010) Studi Eksploratori : Service Failurer Customer pada Rumah Sakit di Jawa Timur. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4820_Abstrak.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Suatu perusahaan jasa berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. Kegagalan dalam penyampaian jasa merupakan salah satu bagian dari sistem yang tidak berjalan dengan baik dan dapat disebabkan oleh pihak perusahaan, pihak diluar kendali perusahaan maupun pihak pelanggan. Dalam ilmu kedokteran kesalahan-kesalahan dalam penyampaian jasa disebut Malpraktek. Jadi malpraktek berarti, menjalankan pekerjaan yang buruk kualitasnya, tidak sesuai dengan standart pelayanan medik dan tidak tepat. Banyak hal yang dapat diajukan sebagai malpraktek dalam bidang medik ini, seperti diagnosis yang salah, diagnosis yang terlambat, pemberian pengobatan yang tidak tepat, kesalahan dalam tindakan pembedahan, salah pemberian dosis obat, perawatan yang tidak baik, kegagalan komunikasi dan lainnya...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Failurer, Customer, Rumah Sakit |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 19 Feb 2016 10:16 |
Last Modified: | 19 Feb 2016 10:16 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26765 |
Actions (login required)
View Item |