Yunita Oley, Rini Mariana (2009) Studi Eksploratori Experiential Marketing Situs Jejaring Sosial Facebook Berdasarkan Pengalaman Informan di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4638_Abstrak.pdf Download (79kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali lebih dalam (mengekplorasi) faktor -faktor experiential marketing dalam jejaring sosial facebook. F aktor-faktor experiential marketing yaitu sense experience, feel expericenc, think experience, act experience dan relate experience. Melalui penelitian ini diharapkan dapat mengetahui apa saja yang dirasakan oleh anggota Facebook di Surabaya terhadap layanan yang diberikan perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian phenomenological studies. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh melalui wawancara secara mendalam dengan informan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebesar 7 orang. Temuan penelitian menunjukkan bahwa beragam faktor experiential marketing dapat dirasakan oleh anggota facebook di surabaya yang menimbulkan suatu pengalaman tidak terlupakan (memorable experience).
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Facebook, Experiential Marketing, Memorable Experience, Progression of Economic Value. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 23 Feb 2016 05:24 |
Last Modified: | 23 Feb 2016 05:24 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26790 |
Actions (login required)
View Item |