Riset Deskriptif Perilaku Konsumen Laptop di Surabaya

Suryaputra, Yanuar Wardhana (2009) Riset Deskriptif Perilaku Konsumen Laptop di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4688_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4688_Abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131119

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen laptop di Surabaya. Penelitian ini menggunakan variabel perilaku konsumen yaitu: apa yang dibeli, siapa yang mempengaruhi dalam melakukan pembelian, mengapa dibeli, di mana membeli, kapan membeli dan seberapa sering menggunakan. Semua variabel tersebut digunakan untuk mengetahui perilaku konsumen laptop di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian riset deskriptif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik survei dengan membagikan kuesioner. Jenis data yang dipakai adalah data primer. Aras yang digunakan dalam penelitian ini adalah aras nominal Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling. Sampel pada penelitian ini adalah orang yang tinggal di Surabaya dan mempunyai dan menggunakan laptop. Besar sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 sampel. Hasil dari penelitian ini, menunjukkan bahwa perilaku konsumen di Surabaya dalam membeli dan menggunakan laptop cukup beragam.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Laptop, Deskriptif, Kuantitatif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 25 Feb 2016 07:37
Last Modified: 25 Feb 2016 07:37
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26808

Actions (login required)

View Item View Item