Suryaputra, Yanuar Wardhana (2009) Riset Deskriptif Perilaku Konsumen Laptop di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4688_Abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen laptop di Surabaya. Penelitian ini menggunakan variabel perilaku konsumen yaitu: apa yang dibeli, siapa yang mempengaruhi dalam melakukan pembelian, mengapa dibeli, di mana membeli, kapan membeli dan seberapa sering menggunakan. Semua variabel tersebut digunakan untuk mengetahui perilaku konsumen laptop di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian riset deskriptif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik survei dengan membagikan kuesioner. Jenis data yang dipakai adalah data primer. Aras yang digunakan dalam penelitian ini adalah aras nominal Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling. Sampel pada penelitian ini adalah orang yang tinggal di Surabaya dan mempunyai dan menggunakan laptop. Besar sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 sampel. Hasil dari penelitian ini, menunjukkan bahwa perilaku konsumen di Surabaya dalam membeli dan menggunakan laptop cukup beragam.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Laptop, Deskriptif, Kuantitatif |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 25 Feb 2016 07:37 |
Last Modified: | 25 Feb 2016 07:37 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26808 |
Actions (login required)
View Item |