Pramana, Evan (2010) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan (Trust) dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah Bank BCA Cabang Darmo Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4803_Abstrak.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan dorongan dan perilaku untuk melakukan pembelian secara berulang-ulang. Loyalitas pelanggan tercipta ketika konsumen merasakan kepuasan terhadap produk maupun jasa yang telah diberikan oleh perusahaan. Namun kepuasan sendiri tidak cukup untuk dijadikan sebuah fondasi untuk membangun loyalitas pelanggan terdapat faktor lain yang mendorong yaitu kepercayaan (trust) dan nilai pelanggan, terutama dalam penggunaan jasa perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, kepercayaan (trust) dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Bank BCA cabang Darmo Surabaya...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Trust, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 29 Feb 2016 07:28 |
Last Modified: | 29 Feb 2016 07:28 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26822 |
Actions (login required)
View Item |