Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan (Trust) dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah Bank BCA Cabang Darmo Surabaya

Pramana, Evan (2010) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan (Trust) dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Nasabah Bank BCA Cabang Darmo Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4803_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4803_Abstrak.pdf

Download (107kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131998

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan dorongan dan perilaku untuk melakukan pembelian secara berulang-ulang. Loyalitas pelanggan tercipta ketika konsumen merasakan kepuasan terhadap produk maupun jasa yang telah diberikan oleh perusahaan. Namun kepuasan sendiri tidak cukup untuk dijadikan sebuah fondasi untuk membangun loyalitas pelanggan terdapat faktor lain yang mendorong yaitu kepercayaan (trust) dan nilai pelanggan, terutama dalam penggunaan jasa perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, kepercayaan (trust) dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Bank BCA cabang Darmo Surabaya...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Trust, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 29 Feb 2016 07:28
Last Modified: 29 Feb 2016 07:28
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26822

Actions (login required)

View Item View Item