Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty pada Nasabah PT. Prudential GA Synergy Cabang Indragiri di Surabaya

Oe, Cie Wen (2010) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty pada Nasabah PT. Prudential GA Synergy Cabang Indragiri di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4818_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4818_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133238

Abstract

Perubahan-perubahan dan perkembangan pasar yang terjadi saat ini merupakan dampak dari era globalisasi. Perubahan keadaan pasar yang semakin modern dan konsumen yang semakin pintar menyebabkan semakin berkembangnya sistem dalam suatu pasar dan semakin banyak faktor-faktor yang mempengaruhi dalam era globalisasi tersebut. Hal ini juga mempengaruhi persaingan dalam bisnis asuransi yang terjadi saat ini. Perusahaan-perusahaan asuransi mulai melakukan perbaikan dalam hal produk maupun sistem di dalam perusahaan...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Customer Loyalty, Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 29 Feb 2016 11:40
Last Modified: 29 Feb 2016 11:40
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/26829

Actions (login required)

View Item View Item